Mulai Belajar Dengan Apa Yang Aku Bisa

Tips mengatakan cinta agar diterima

Posted by Andrew Penetz On Friday, November 2, 2012 1 comments

Tips mengatakan cinta agar diterima.

Halaman ini adalah kelanjutan dari halaman sebelumnya yaitu Cara Nembak Cewe agar diterima. Bagi sahabat yang belum baca silahkan baca dulu di halaman sebelumnya.. ok sobat langsung saja ya… kita bahas Cara mengatakan Cinta Agar ditrima.

Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita sukai namun tak sedikit yang menjadi malu karena di tolak cintanya atau isitilah kerennya cintaku bertepuk sebelah tangan… (gimana caranya coba… tepuk sebelah tangan…. Emangnya bias??? Hehheheheh…) untuk itu bro disini ane mau kasih sedikit tips sederhana agar cinta diterima. Berikut tips dan trik sederhana agar cinta anda 90% ditrima.

Kenal orang yang anda cintai : ini penting dan berada di urutan no. wahid bro… cz bagaimana mungkin anda mau mengungkapkan perasaan anda kalo anda ga kenal wanita yang anda cintai secara langsung.. hehehheeheee

Lakukan PDKT (pendekatan) : PDKT ini penting gan, karena tanpa ada pendekatan tak mungkin wanita yang anda inginkan akan membalas cinta anda, lakukan PDKT dengan cara yang baik dan jangan tergesa-gesa untuk mengungkapkan cinta, terlebih jika anda baru mengenal wanita tersebut hanya dalam beberapa hari… hal ini adalah hal bodoh yang sering dilakukan pria pada wanita… baru kenal langsung nembak…. Alias nembak cewe bukan pada waktunya

Follow Up cinta : saya menggunakan istilah Follow Up cinta ini terinspirasi dari kata pepatah orang jawa (wiwite tresno jalaran songko kulino) Tumbuhnya cinta karena sesuatu yang terbiasa. Terbiasa disini bisa dalam segala hal bro… bias terbiasa bersama, terbiasa jalan bareng, terbiasa curhat-curhatan, dan yang lainnya… intinya semakin sering anda menghabiskan waktu bersama wanita yang anda impikan maka akan lebih besar kemungkinan dia akan membalas cinta anda.

Follow Up dengan SMS : semakin berkembangnya teknologi kini hubungan percintaan remaja pun dapat dilakukan dengan mudah melalui Follow up Cinta SMS. Yang saya maksud disini adalah… sering-seringlah berkirim sms dengan wanita target anda, namun jangan terlalu lebay.. missal: udah makan belum? Kamu makan donk biar ga sakit…. Sms-sms lebay semacam ini justru membuat target anda semakin merasa tidak nyaman…dan akan menganggap anda pria kekanak-kanakan. SMS-lah dengan wajar dan usahakan untuk menjalin komunikasi yang baik melalui sms.

Pastikan Target Merespon : yang ini merupakan point utama bro… jangan tergesa-gesa mengatakan cinta sebelum anda yakin bahwa target memberikan Respon positif terhadap anda. Jangan sampai gara-gara anda terburu-buru mengatakan cinta tapi malah di tolak n yang malu anda sendiri kan???

Katakan Cinta secara Jantan : Yups, anda harus berani dan cukup punya nyali untuk mengatakannya secara langsung di hadapan target anda, jangan sekali-kali anda katakan cinta anda melalui SMS, karena hal ini dapat memberikan Image bahwa anda bukan Pria Gentleman. Jadi lakukan dengan cara dan waktu yang tepat.

Ok bro… cukup disini dulu tips dari saya… semoga dapat bermanfaat…. Jangan lupa tinggalkan komentar anda di blog sederhana saya….. mengenai Percintaan Remaja yang lainnya insya Allah akan saya sambung di postingan berikutnya dengan tema dan tips yang lainnya… terima kasih telah berkunjung di blog sederhana saya……
Comments
1 Comments

1 comments:

Anonymous said...

wah hebat..
sepertinya admin memang pakarnya nih...
sayangnya sampai sekarang masih belum punya target.. :P

thanks tipsnya... :)

Post a Comment