Mulai Belajar Dengan Apa Yang Aku Bisa

Cara Menjadi Wanita Idaman Setiap Pria

Posted by Andrew Penetz On Monday, November 5, 2012 1 comments


Setiap wanita tentu menginginkan dirinya menjadi pusat perhatian dan juga di idam-idamkan oleh banyak pria. Terlebih kapada lelaki yang menjadi idamannya. Menjadi Wanita paling cantik adalah impian setiap wanita tak terkecuali anda tentunya. Namun tahukah anda? Wanita seperti apa yang di dambakan oleh seorang pria yang dewasa, mapan dalam segala hal, bijaksana, tegas dan mampu memberikan perlindungan kepada wanita yang di cintainya??

1.     Cantik
Penampilan memang sangat di butuhkan untuk dapat tampil secantik mungkin. Sebagia besar wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli make-up demi memoles penampilannya agar dapat tampil cantik di hadapan para cowo.  Namun tahukah anda?? Bahwa tipe Pria yang dewasa dan matang dalam  kepribadiannya tidak akan mudah tergoda dengan wanita yang tampil cantik dengan dandanan Full Make-up seperti itu justru akan membuat image kurang menarik bagi tipe pria dewasa, Pria-pria dewasa itu tidak menganggap anda cantik tapi justru terkesan lucu karena menggunakan make-up yang terlalu over… sehingga wanita seperti ini lebih pantas tampil di panggung sebagai penari Jaipong…
hehehehehehe D:

2.     Tidak pandai menempatkan diri
Yah, banyak wanita yang tidak sadar dengan hal yang satu ini, yaitu tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya. Saya pernah berkunjung ke rumah salah satu teman saya, yang rumahnya masih di pedesaan di daerah sukoharjo sana… tahukah anda hal lucu apa yang saya lihat disana?? Ketika sedang asyik berbincang-bincang dengan teman lama saya itu yang kebetulan sudah cukup lama kami tidak bertemu, tiba-tiba ada seorang wanita mengendarai sepeda motor dengan dandanan seperti orang yang hendak pergi ke suatu pesta (lebih pantesnya si mirip emak-emak yang habis pulang kondangan… hehehhehe) sejenak kami terdiam dan menghentikan pembicaraan kami sambil menikmati pemandangan aneh, lucu bin nyleneh itu….. tak lama kemudian… setelah sang artis lewat…. Tanpa disadari secara spontan kami tertawa terbahak-bahak karena telah di suguhi tontonan yang sangat-sangat lucu bahkan lebih lucu dari SPONTAN-nya si Komeng… hehhehehehehe..
Bagaimana kami tidak tertawa, wanita itu dengan PeDenya menggunakan gaun dan lewat di depan kami dan kondisi serta tempatnya yang salah… karena di kampung yang notabene masih pedalaman… banyak sawah-sawah di sekelilingnya. Memang kalo saya perhatikan wanita itu lumayan cantik dari wajahnya dan juga cukup menggoda iman dengan bodynya yang aduhaiii… hehehhehee. Namun tahukah anda?? Gara-gara salah kostum itu yang membuat sisi menarik wanita itu dengan kecantikannya menjadi tidak menarik lagi bahkan bisa di bilang sangat-sangat Lucu….

3.     Banyak bicara
Tahukah anda, Wanita secantik apapun, se-molek apapun body tubuhnya namun jika bawel dan terkesan banyak bicara yang tidak terlalu penting akan membuat image dirinya rendah dan terkesan kekanak-kanakan. Dan hal itu yang harus anda hindari jika anda sedang bertemu dengan para pria terlebih pria yang anda sukai. Karena seorang pria dewasa tentu akan melihat dan memilih wanita dengan cara yang dewasa pula, mulai dari perilaku, sikap, cara berfikir dan segala dalam hal akan selalu ada pertimbangan-pertimbangan agar mendapatkan yang terbaik. Kecuali jika pria yang anda sukai memang masih terkesan kekanak-kanakan… kalo tipe pria anda yang seperti ini maka anda tidak perlu repot-repot untuk jaga Image di hadapannya, karena pria yang kekanak-kanakan itu tidak memiliki cukup pertimbangan dalam menentukan sebuah pilihan, mereka hanya mengedepankan nafsu dan rasa suka sesaat… dan setelah mereka mendapatkannya.,… tahukah anda apa yang akan mereka lakukan??? Mereka akan menjadi pribadi yang berbeda dari yang pertama kali anda kenal, untuk lebih jelasnya tunggu potingan saya di episode mendatang yaitu tentang tipe dan ciri-ciri cowo yang tidak baik untuk calon suami.

4.     Feminim itu wanita
Tampil feminim mungkin hal ini sedikit janggal bagi anda karena feminin sangat-sangat tidak cocok dengan perkembagan tren modern saat ini yang biasanya wanita-wanita tampil dengan baju ketatnya, dibalut celana adeknya yang masih SD-pun tega dipinjamnya hanya untuk mengikuti tren yang ada, yaitu celana pendek yang hampir-hampir tidak ada bedanya antara celana dalam dan celana yang dikenakan, sama-sama super pendek.
Sebagai seorang pria-pun saya malu jika harus mengenakan model celana seperti itu.. hehehhehehe :D
Feminim itu penting sist, selain menunjukkan anda sebagai wanita tulen hehehehe, dengan penampilan feminim anda pun akan tampil lain dari pada yang lain. Hal ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian para pria dewasa yang mendambakan calon istri terbaik untuk anak-anaknya kelak. Dengan tampil feminim sesungguhnya anda telah mengembalikan harga diri seorang wanita (khususnya anda sendiri) yang selama ini telah dirusak oleh kebanyakan wanita juga tentunya…

5.     Supel namun bukan murahan
Pria sangat tidak suka dengan wanita yang sombong dan juga sangat tidak suka dengan wanita yang terlalu ramah kepada semua pria. Untuk itu anda harus dapat menempatkan diri anda di antara keduanya, Supel dan mudah bergaul dengan siapapun namun tetap memiliki batasan-batasan tertentu yang wajib di batasi terutama dalam berhubungan dengan teman pria anda.



Sekian sedikit tips… eh… lebih tepatnya cerita kali ya… cz itu hanya menurut pandangan saya.. jadi semoga dapat bermanfaat.. dan bila ada salah kata mohon di ma’afkan juga dimohon sarannya. Dan saya akan sangat berterima kasih sekali jika anda berkenan untuk memberi komentar dalam blog sederhana ini. Terima kasih.


Comments
1 Comments

1 comments:

Unknown said...

bagus banget artikelnya,
sukses selalu ..

Post a Comment