Mulai Belajar Dengan Apa Yang Aku Bisa

Cara Melihat ID Facebook

Posted by Andrew Penetz On Thursday, December 6, 2012 1 comments
Cara Melihat ID Facebook


Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Pada postingan kali ini saya akan memberikan tips tentang Cara Melihat ID Facebook. 

cara melihat nomer ID facebook



ID facebook itu apa sih ? 
ID Facebook adalah no. identitas sebuah akun Facebook dimana setiap akun facebook memiliki nomer ID Facebook yang unik dan lain dari yang lain. 
Apa sih gunanya nomer ID facebook tersebut ? nomer ID Facebook biasanya digunakan untuk membuat status biru.

Untuk apa saya membuat tips Cara Melihat ID Facebook ini ? karena sekarang setiap akun facebook Nomer ID nya telah diganti dengan nama baik dibuat secara manual maupun yang otomatis berganti sendiri sesuai dengan nama yang tertera pada akun facebook tersebut. maka dari itu perlu bagi kita untuk mengetahui nomer ID facebook ketika ingin membuat Status Biru. langsung saja sobat, saya akan berikan tipsnya sebagai berikut :

  •  Login ke facebook sobat.
  • Masuk ke profile Facebook anda atau profile Facebook orang yang ingin anda lihat Nomer ID Facebooknya.
  • Lihat alamat Url dari profile tersebut, sebagai contoh disini saya akan gunakan profile facebook saya sendiri. alamat url-nya : http://www.facebook.com/andrew.sonddrascodt
  • ganti www di url tersebut dengan "graph" (tanpa tanda ["] ) sehingga menjadi seperti ini : http://graph.facebook.com/andrew.sonddrascodt kemudian tekan enter.
  • Akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Cara melihat nomer ID Facebook

  • Perhatikan  "id": "100003171987733" nomer ini adalah nomer ID Facebook dari profile Facebook saya.
  • Untuk mencoba kebenarannya, sekarang masukkan di alamat Url browser anda : www.facebook.com/nomer-id sebagai contoh www.facebook.com/100003171987733 kemudian tekan enter.

Bagaimana sobat, Mudah bukan tips Cara Melihat ID Facebook diatas ? Bila sobat ada pertanyaan, kritik maupun saran, jangan segan-segan untuk memberikan komentar sobat pada kolom komentar dibawah. Jika anda merasa tips ini berguna saya akan merasa sangat berterima kasih jika anda berkenan memberikan Like pada postingan ini atau bagikan Tips ini di Facebook anda.

~~~ Selamat Mencoba ~~~




Comments
1 Comments

1 comments:

Anonymous said...

pas udah ane praktekin dan berhasil

Post a Comment